Cara Bore Up Motor Yamaha Mio 150CC Untuk Sehari-hari

Yamaha Mio, siapa yang tidak tau dengan motor jenis matic yang satu ini. Yamaha Mio merupakan motor jenis matic yang sangat banyak sekali peminat di tanah air serta beragam juga peminatnya pria atau pun wanita mudah ataupun dewasa. Motor ini juga banyak di minati oleh kalangan anak muda, dan Yamaha Mio juga banyak di gunakan untuk ajang race mau itu road race atau drag race. Tetapi banyak juga yang menyeting ulang di bagian dapur pacunya agar performanya tambah mantap, atau dengan cara Bore Up. Nah pada kali ini kami di sini akan mengulas Cara Bore Up Motor Yamaha Mio 150CC Untuk Sehari-hari.

Baik kita mulai saja cara Bore Up motor nya, anda bisa menaikan diameter bagian piston nya dari 50mm jadi 57mm. Dengan menaikan diameter ukuran piston maka akan menjadi hitungan ( ¼ x 3,14 x ( 57 ) ² x 57,9 ): 1000 atau jadi 147,67cc.

Cara Bore Up Motor Yamaha Mio 150CC Untuk Sehari-hari

Langkah yang berikutnya anda bisa membesarkan bagian ukuran piston plus naik stoke, ada beberapa langkah-langkah untuk menaikan diameter piston yang akan memasukan ukuran 54,5.

Untuk yang lebih jelasnya anda bisa kunjungi saja sumbernya, di sana anda akan menemukan yang lebih kumplit untuk Cara Bore Up Motor Yamaha Mio 150CC Untuk Sehari-hari

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s