Kelebihan dan Kekurangan Hyundai Grand Avega

Hyundai Grand Avega adalah mobil hasil pengembangan dari gen Accent yang ada di Indonesia, yang pada awalnya gen dari Accent itu sedan kompak tapi berubah jadi sedan liftback. Dan sekarang menjadi Hyundai Grand Avega, nah membicarakan soal mobil ini pasti anda juga sudah tau tentang kelebihan dan kekurangan pada mobil ini? nah untuk anda yang masih belum tau sama sekali kelebihan dan kekurangannya, anda tak usah khawatir karena kami di sini akan membagikan kelebihan dan keurangan mobil yang satu ini.

Hyiundai Grand Avega pertama kalinya di kenalkan di tahun 2011 bertujuan untuk mengisi segmen mobil jenis hatchback. Grand Avega merupakan mobil generasi ke 4 pada keluarga Accent. Mobil ini memiliki desain yang sangat keren dan stylish, dan tidak hanya itu saja bagian interior mobil ini juga sangat terlihat modern dan stylish juga. Nah untuk mengenal kelebihan dan kekurangan mobil ini anda bisa lihat di bawah sini.

Kelebihan dan Kekurangan :

Kelebihan : bagian kabin lebar, desain yang stylish, bahan bakar irit, legroom yang lega, dan memiliki fitur seperti streering control, eco drive, dan audio yang lengkap.

Kekurangan : harga jual yang tidak setabil, tidak mempunyai indicator tempratur, spion tidak otomotis, dan mobil ini memiliki image korea jadi kalah populernya dengan mobil asal jepang .

Nah itu lah kelebihan dan kekurangan Hyundai Grand Avega, akhir kata dari kami sekian dan terima kasih.

Leave a comment